DetikNews
Rabu 15 Februari 2017, 21:38 WIB

Terima Kekalahan, Agus: Saya Darmabaktikan Hidup untuk Indonesia

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Terima Kekalahan, Agus: Saya Darmabaktikan Hidup untuk Indonesia Agus Harimurti Yudhoyono (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono menerima kekalahan di Pilgub DKI 2017 secara kesatria. Setelah kekalahan ini, dia punya tujuan selanjutnya.

"Ke depan, nanti saya akan tetap mendarmabaktikan hidup saya untuk ikut memajukan bangsa dan negara tercinta ini menuju Indonesia Emas di tahun 2045," kata Agus di Wisma Proklamasi, Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).


Dia mengajak para pendukungnya dan generasi muda pada umumnya untuk tetap bersemangat mengusahakan yang terbaik dalam hal apa pun. Kaum muda bisa berbuat banyak hal untuk memajukan bangsa.

"Jangan pernah takut gagal, jangan pernah takut kalah. Berbuatlah yang terbaik, karena banyak sekali yang bisa dilakukan dan diperjuangkan oleh generasi muda Indonesia," kata Agus.

Pidato kekalahan ini disampaikan Agus dengan senyum, sesekali suaranya terdengar bergetar. Di sampingnya ada calon wakil gubernurnya, yakni Sylviana Murni. Ada pula sang istri, Annisa Pohan. Di depannya, para pendukung bersemangat dan meneriakkan yel-yel.

Bahkan, sesaat sebelum Agus memulai pidato, terdengar yel-yel cukup keras, "Agus presiden! Agus presiden! Agus presiden!"
(dnu/van)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed