DetikNews
Kamis 12 Jan 2017, 16:22 WIB

WN Korea Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Kuningan Jaksel

Mei Amelia R - detikNews
WN Korea Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Kuningan Jaksel Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Jakarta - Seorang pria berkewarganegaraan Korea ditemukan tewas di dalam kamar hotel bintang di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Polisi menduga korban meninggal karena sakit.

"Korban diduga sakit. Tapi, untuk hasil pasti penyebabnya apa, masih menunggu dari pemeriksaan rumah sakit," terang Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Budi Hermanto kepada detikcom, Kamis (12/1/2017).

Korban, yang diketahui bernama Mr Lho Keun, ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar 609 sekitar pukul 11.00 WIB. Korban ditemukan oleh temannya, Mr Soun, yang menginformasikan kepada pihak hotel karena korban tidak menjawab telepon sewaktu dihubungi.

"Sekitar pukul 11.00 WIB, teman korban atas nama Mr Soun telepon ke korban, namun tidak diangkat. Selanjutnya, karena penasaran, teman korban datang ke hotel dan mengajak Ibu Winda (FO manager hotel) mengecek ke kamar 609," jelas Budi.

Saat ditemukan, korban dalam posisi telentang. "Selanjutnya sekitar pukul 12.30 WIB pihak hotel menghubungi Rumah Sakit MMC Jakarta," imbuhnya.

Sekitar pukul 13.05 WIB, dua dokter datang ke kamar dan mengecek kondisi korban. Korban ternyata sudah tidak bernyawa.

Budi mengatakan tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan baik benda tumpul maupun benda tajam pada tubuh korban. Sementara itu, di sekitar TKP ditemukan banyak bekas muntahan korban.

"Korban diketahui semalam habis minum minuman keras bersama teman-temannya," tandas Budi.
(mei/rna)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed