DetikNews
Rabu 11 Jan 2017, 22:38 WIB

Penumpang TransJ Tunggu Armada ke Bekasi Hingga 1,5 Jam

Wawan - detikNews
Penumpang TransJ Tunggu Armada ke Bekasi Hingga 1,5 Jam Penumpang menunggu TransJ (Foto: Wawan/detikcom)
Jakarta - Sejumlah penumpang masih menunggu di kedatangan bus TransJakarta menuju Bekasi di Halte Cawang-UKI, Jl MT Haryono, Jakarta Timur. Pantauan di lapangan, sejak sekitar pukul 21.00 WIB, sangat jarang bus TransJ yang melintas.

Belum diketahui kendala yang menyebabkan hal ini. Petugas TransJ yang ada di lokasi, tidak memberikan informasi yang detail.

"Ada kendala," kata petugas berpakaian oranye singkat, Rabu (11/1/2017).

Kondisi ini tidak seperti biasanya, sebab, sudah selama 1,5 jam lebih bus TransJ yang menuju ke Bekasi belum tiba. Untuk menuju ke Bekasi Timur, para penumpang mesti transit terlebih dahulu ke Halte Cawang-UKI. Sementara bagi penumpang yang menuju Bekasi Barat harus transit di Halte BNN, Cawang.

Seorang penumpang bernama Dedi turut menceritakan pengamalamannya ketika hendak menuju Warung Buncit Jakarta Selatan dari Bekasi. Dedi juga sempat lama menunggu bus TransJ karena sangat sedikit armada yang melintas.

"Saya juga tadi pukul 18.30 WIB tadi mau menuju ke Ragunan. Saya dari arah Bekasi Barat kesulitan dapet transJ. Kalau tadi saya dapat infonya ada yang demo. Cuma enggak tahu demo di mana," ujar Dedi.
(jbr/dnu)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed