DetikNews
Rabu 11 Januari 2017, 22:01 WIB

Diiringi Rintikan Hujan, Jenazah Murniati Dikebumikan

Ibnu Hariyanto - detikNews
Diiringi Rintikan Hujan, Jenazah Murniati Dikebumikan Pusara Murniati, mahasiswi yang tewas (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Usai jenazah Murniati (22) disalatkan di Masjid Nurul Falah, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, rintikan hujan mengiringi jenazah Murniati masuk ke liang lahat.

Pantauan detikcom, iring-iringan yang mengantar jenazah Murniati tiba pukul 20.34 WIB, di tanah makam wakaf Ganceng, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2017).

Diiringi Rintikan Hujan, Jenazah Murniati DikebumikanFoto: Pusara Murniati, mahasiswi yang tewas (Ibnu Hariyanto/detikcom)


Suasana duka diikuti rintik-rintik hujan mengiringi prosesi ini. Keluarga dan para sahabat tak kuasa menahan air mata ketika jenazah Murniati mulai ditutupi dengan tanah.

"Terima kasih bapak-ibu sekalian yang telah membantu dari kemarin hingga saat ini, semoga amal baik bapak-ibu sekalian semoga di bala Allah SWT. Al Fatihah," kata pemimpin doa Ustaz Ayi.

Kemudian sang Ibu kandung dengan terus mengusap air mata mulai menaburkan bunga ke pusara Murniati, lalu diikuti sang ibu angkat. Genggam per genggam bunga terus ditaburkan ke pusara Murniati. Iringan doa-doa terus dipanjatkan dari keluarga dan para kerabat yang datang ke prosesi permakaman.

Murniati adalah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) yang menjadi korban pembunuhan. Soal kasus ini, polisi menetapkan kakak kandung Murniati sebagai tersangka.






(dnu/dnu)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed