DetikNews
Selasa 20 Desember 2016, 11:15 WIB

Penganiaya Adik Presenter Fadlan dan Fadli Ditangkap, Masih Diperiksa

Mei Amelia R - detikNews
Penganiaya Adik Presenter Fadlan dan Fadli Ditangkap, Masih Diperiksa Foto: Farah Diba (Instagram/detikcom)
Jakarta - Adik dari presenter Fadlan dan Fadli, Farah Dibba diketahui mengalami percobaan pemerkosaan. Hal tersebut terjadi kemarin siang saat dirinya tengah mendatangi rumah salah seorang kliennya.

"Pelakunya ditahan dan ditangkap, kemarin diperiksa," kata Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan saat dihubungi detikcom, Selasa (20/12/2016) pagi.

Harry mengatakan kasus ini sedang ditangani oleh Polsek Ciledug. Pelaku saat ini sedang didalami apa motifnya melakukan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan tersebut.

"Lagi diperiksa, sedang didalami," ujar Harry. Dia belum menyebut identitas pelaku penganiayaan ini.

Fadli menceritakan kasus yang dialami adiknya ini lewat akun Instagram-nya @superfadli seperti dilihat detikcom hari ini. Dia menyebut pelaku kepada adiknya mengaku bernama Joe Alexander namun sebenarnya nama aslinya berinisial RA.

Kasus ini berawal saat Farah berkunjung ke sebuah rumah di Kompleks Paninggilan Permai, Ciledug, Tangerang, Senin (19/12) kemarin. Farah datang karena pelaku mengaku hendak menjual 2 rumahnya di kompleks tersebut. Farah memang berprofesi sebagai seorang agen properti.

Saat Farah masuk ke rumah yang hendak dijual itu untuk melihat kondisi dan memfoto, pelaku menghantam dirinya dari belakang. Farah lalu dibanting ke tempat tidur dan wajahnya dipukuli pelaku. Tidak sampai di situ, Farah juga disetrum berkali-kali agar tidak berdaya karena pelaku berniat melakukan perkosaan.

Untungnya Farah masih bisa berteriak. Teriakannya didengar waarga dan satpam perumahan yang kemudian datang menolong. Dia akhirnya terbebas dari pelaku dan dilarikan ke rumah sakit.
(hri/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed