DetikNews
Senin 19 Desember 2016, 13:37 WIB

Presiden Jokowi Jamu Timnas Sepak Bola Indonesia Makan Siang di Istana

Ray Jordan - detikNews
Presiden Jokowi Jamu Timnas Sepak Bola Indonesia Makan Siang di Istana Presiden Jokowi jamu timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2016 (Foto: Ray Jordan/detikcom)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kedatangan tamu dari para pemain dan official tim nasional sepak bola Indonesia. Jokowi akan menjamu para pemain tersebut yang telah berlaga di ajang Piala AFF Suzuki Cup 2016 di Thailand.

Jamuan makan siang itu berlangsung di Gedung Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2016). Pukul 12.00 WIB, para pemain mulai datang.

Presiden Jokowi Jamu Timnas Sepak Bola Indonesia Makan Siang di IstanaPresiden Jokowi jamu timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2016 (Foto: Ray Jordan/detikcom)


Mereka terlihat mengenakan jaket resmi timnas Indonesia berwarna hijau. Para pemain yang datang di antaranya Abduh Lestaluhu, Zulham Zamrun, Boaz Solossa dan lainnya.

Selain itu, tampak pula pelatih timnas Alfred Riedl dan beberapa official tim.

Kehadiran mereka semua disambut langsung oleh Jokowi didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Sebelum makan, mereka menyempatkan foto bersama di ruang utama Istana Merdeka.




(rjo/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed