Banyak Pohon Tumbang, Tol JORR dan Tol Dalkot Macet Parah

ADVERTISEMENT

Banyak Pohon Tumbang, Tol JORR dan Tol Dalkot Macet Parah

Bisma Alief - detikNews
Kamis, 01 Sep 2016 19:24 WIB
Foto: Pohon tumbang di Tol TB Simatupang/Foto: Iin Yumiyanti
Jakarta - Hujan deras disertai angin kencang membuat ruas Tol JORR mengalami kemacetan. Tak hanya di Tol JORR, kemacetan juga terjadi di Tol Dalam Kota (Dalkot), alasannya sama, pohon tumbang.

Tol JORR mengalami kemacetan parah di kedua arah, dari arah Pasar Rebo - Ulujami maupun sebaliknya. Kemacetan juga diperparah dengan adanya pohon yang tumbang.

"Kemacetan parah dikarenakan volume kendaraan dan hujan. Ada informasi pohon tumbang juga tapi belum tahu di mana karena sedang dilacak oleh petugas," kata petugas Jasamarga Fajar saat dihubungi, Kamis (1/9/2016).

"Kemacetan paling parah adalah dari arah Pasar Rebo menuju Fatmawati dari kilometer 30 hingga kilometer 23 dan sebaliknya dari Ulujami menuju Pondok Indah dari kilometer 16 hingga kilometer 20," lanjutnya.

Petugas Jasamarga lainnya, Widodo, mengatakan di Tol JORR ada pohon tumbang di KM 18 di lajur yang mengarah ke TMII. Informasi yang dihimpun, ada juga pohon tumbang di KM 24 arah Bintaro.

Sementara itu, Tol Dalam Kota juga mengalami kepadatan yang cukup parah. Dari arah Tomang hingga Pancoran bahkan kemacetan mencapai 10 kilometer. Kepadatan terjadi kerena tingginya volume kendaraan.

"Untuk tol dalam kota, kepadatan karena tingginya volume kendaraan. Arah Tomang hingga Pancoran dari kilometer 13 hingga kilometer 3. Arah sebaliknya padat di Semanggi hingga Tomang kilometer 8 hingga kilometer 13," tutupnya. (tor/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT