DetikNews
Kamis 09 Juni 2016, 20:17 WIB

Korban Tertimpa Bangunan Masjid Roboh di Mampang Akhirnya Meninggal

Mei Amelia R - detikNews
Korban Tertimpa Bangunan Masjid Roboh di Mampang Akhirnya Meninggal Foto: (Dok. Istimewa)
Jakarta - Effendi (61) korban tertimpa runtuhan bangunan Masjid Jami Sa'adatussholihin, Jl Mampang Prapatan, Jaksel, akhirnya meninggal dunia setelah sempat dibawa ke rumah sakit dan mendapat pengobatan alternatif.

"Iya betul. Informasi terakhir korban meninggal dunia," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso kepada detikcom, Kamis (9/6/2016).

Eko mengatakan, korban mengembuskan nafas terakhirnya di rumahnya di Gang W/55 RT 02/05 Jl Mampang Prapatan IV, Kecamatan Mampang Prapatan, Jaksel, beberapa jam setelah kejadian.

"Informasinya korban meninggal pada malam itu juga sekitar jam 23.30," imbuhnya.

Peristiwa terjadi pada Rabu (8/6) sekitar pukul 19.10 WIB saat qomat Isya. Korban saat itu melintas di tangga untuk melaksanakan solat Isya.

Tiba-tiba, sebidang tembok atap masjid roboh dan menimpa korban yang saat itu hendak salat. Korban sempat terjepit di reruntuhan bangunan yang roboh sebelum akhirnya dievakuasi warga.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit san tukang urut tradisional di kawasan Cipete, Jaksel. Setelah diobati, korban dibawa pulang ke rumahnya dan pada malam harinya mengeluhkan sakit di bagian dalam hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.
(mei/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed