DetikNews
Rabu 08 Juni 2016, 16:52 WIB

Pejabat Berdatangan ke Acara 1.000 Hari Alm Taufiq Kiemas di Rumah Megawati

Fathur Rochman - detikNews
Pejabat Berdatangan ke Acara 1.000 Hari Alm Taufiq Kiemas di Rumah Megawati Mendagri sudah datang ke acara Haul-3 TK (Foto: Fathur Rochman/detikcom)
Jakarta - Pejabat berdatangan ke acara 1.000 hari meninggalnya mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Taufiq Kiemas di rumah Megawati Soekarnoputri. Mereka sudah datang meski acara dimulai pukul 17.00 WIB.

Mereka yang datang antara lain Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Mendagri Tjahjo Kumolo, Mendikbud Anies Baswedan, Menkum HAM Yasonna Laoly dan Menlu Retno Marsudi ke kediaman Megawati di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2016).

Presiden Jokowi, Wapres JK, dan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan datang ke lokasi. Metal detector di depan 1 tenda berwarna merah putih di depan rumah sudah dipasang. Paspampres sudah berjaga-jaga di sekeliling.

Selain itu, ada juga karangan bunga dari Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Wakapolri Komjen Budi Gunawan, dan Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi dan Kapolda Metro Jaya Moechgiyarto, dan pengusaha Hartati Moerdaya.

Acara ini menutup akses dari Jl Taman Suropati ke arah Teuku Umar. Kendaraan dari Taman Suropati dialihkan ke Taman Menteng dan akibatnya lalu lintas menjadi macet.


(nwy/trw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed