detikNews
Jumat 29 April 2016, 16:21 WIB

Senapan Milik SR yang Diduga untuk Lakukan Teror di Magelang Disita Polisi

Idham Kholid - detikNews
Senapan Milik SR yang Diduga untuk Lakukan Teror di Magelang Disita Polisi SR Pria Diduga Penembak di Magelang/ Foto: Tri Joko Purnomo/detikcom
Jakarta - Polisi menemukan sebuah senapan angin laras panjang di kediaman SR, terduga pelaku penembakan misterius di Magelang, Jawa Tengah. Senapan angin itu memiliki kemiripan dengan informasi yang diperoleh polisi terkait kasus itu.

"Dari pengamatan fisik, senapan angin itu ada kemiripan dengan informasi yang diperoleh di lapangan, sehingga saat ini dilakukan pendalaman," kata Kabag Penum Polri Kombes Suharsono saat dihubungi detikcom, Jumat (29/4/2016).

Suharsono menjelaskan, senapan angin yang diamankan polisi itu sudah dimodifikasi. "Sedangkan senapan angin dalam penelitian oleh Puslabfor," ujarnya.

Ditambahkannya, SR saat ini masih dalam perawatan medis kepolisian karena masih di bawah pengaruh narkoba.

"Jadi sekarang masih dicari yang SS, mungkin saudaranya. Yang udah diamankan ini SR. Saat petugas datang, SS sudah tidak ada di tempat," ujarnya.

Tapi dari hasil penggeledahan ditemukan senapan angin laras panjang yang sudah dimodifikasi. Satu orang (SS) masih dicurigai, dicari," tutupnya.
(idh/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com