DetikNews
Jumat 29 April 2016, 15:51 WIB

Polisi: Pria yang Ditangkap di Magelang Sering Bawa Senapan Angin

Idham Kholid - detikNews
Polisi: Pria yang Ditangkap di Magelang Sering Bawa Senapan Angin Pria yang ditangkap di Magelang/ Foto: Tri Joko Purnomo/detikcom
Jakarta - Jajaran Polresta Magelang masih berupaya mengungkap kasus penembakan misterius. Polisi hari ini menangkap seorang pria inisial S.

"Belum kita pastikan yang bersangkutan terkait pidana itu, masih didalami," kata Karo Penmas Brigjen Agus Rianto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2016).

Agus menjelaskan, S ditangkap polisi berdasarkan laporan masyarakat yang menginformasikan S sering membawa senapan angin.

"Ada orang yang diketahui masyarakat sering bawa senapan angin, kepentingannya belum diketahui," ujarnya.

"Kemudian ditindak lanjuti di Polresta Magelang. Ditelusuri bahwa betul ada seorang warga yang di rumahnya kiita dapati ada satu senapan angin, ada sajam juga," sambungnya.

Namun begitu, Agus mengatakan, polisi belum dapat memastikan apakah kepemilikan senapan angin S itu berkaitan dengan teror penembakan misterius.

"Tapi penggunaannya belum bisa kita pastikan apakah yang bersangkutan terkait dengan peristiwa yang terjadi, itu masih didalami," tutupnya.
(idh/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed