DetikNews
Jumat 29 April 2016, 14:51 WIB

Ini Tampang Pria yang Diduga Terlibat Penembakan Misterius di Magelang

Tri Joko Purnomo - detikNews
Ini Tampang Pria yang Diduga Terlibat Penembakan Misterius di Magelang Foto: Tri Joko Purnomo/detikcom
Magelang - Diduga terkait penembakan misterius, pria berinisial SR (33) ditangkap polisi. Belum diketahui motif penembakan dengan senapan angin tersebut. Sejauh ini, SR yang diduga pelaku masih diperiksa.

SR berasal dari Magersari, Magelang Selatan. Dia ditangkap di rumahnya pada Jumat (29/4/2016) dini hari. Foto di atas merupakan momen saat SR dibawa ke Mapolres Magelang Kota.

Dari rumah SR, polisi mengamankan barang bukti berupa sepucuk senapan angin laras panjang, amunisi, 2 pedang, dan 1 alat pemukul.

Belum diketahui keterlibatan S dalam teror penembakan sebulan terakhir. "Yang bersangkutan masih diperiksa," kata Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto di kantornya, Jl Alun-alun Selatan, Kota Magelang, Jumat (29/4/2016).

Menurut informasi yang dihimpun, SR diduga terlibat dalam penembakan di Jl Pemuda. Jalan ini merupakan lokasi penembakan selain Jl Tidar dan Jl Ikhlas. Berdasarkan penelusuran polisi, total korban di beberapa lokasi tersebut mencapai 13 orang.

Penembakan terjadi malam hari. Korbannya adalah wanita muda, mulai dari pelajar, pegawai toko hingga penjual buah. Mereka terluka di bagian betis, dada, hingga pantat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.
(try/nrl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed