Mobil yang Jatuh dari Lantai 3 Plaza Centris Akan Dievakuasi

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Selasa, 05 Apr 2016 19:09 WIB
Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Mobil Kijang kapsul LGX terjun bebas dari lantai 3 Gedung Migas/Plaza Centris Setiabudi Jaksel karena menabrak pembatas. Usai olah TKP mobil tersebut akan segera dievakuasi.

"Rencananya mau dievakuasi. Tapi enggak tahu malam ini atau besok, kita menunggu arahan," ujar salah seorang petugas keamanan yang berjaga di lokasi kecelakaan, Selasa (5/4/2016).

Pantauan detikcom pukul 18.31 WIB, mobil dengan nomor polisi B 2347 MQ tersebut masih berada di lokasi kecelakaan. Papan tirai cokelat bermotif wayang dan garis polisi pun masih melintang di lokasi jatuhnya mobil tersebut.

Kapolsek Setiabudi AKBP Tri Yulianto ikut meninjau tempat lokasi jatuhnya mobil itu. Ia menduga mobil yang dikemudikan itu hilang kendali saat akan turun dari lantai 4.

"Mobil kijang tersebut mau turun dari lantai 4 ke lantai 3, namun karena hilang kendali akhirnya menerjang pagar pembatas. Sehingga mobil terjatuh di lantai dasar dalam posisi terbalik," ujar Tri kepada wartawan.

Yulianto menambahkan, korban bernama Darma saat ini sudah mendapat perawatan di RS MMC. "Korban ada satu bernama Darma seorang sopir. Sekarang masih dalam perawatan di RS MMC untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut," sambungnya. (adf/rii)