Polisi Juga Sita Kondom Saat Ringkus Hesty 'Klepek-klepek' di Kamar Hotel

Herianto Batubara - detikNews
Jumat, 19 Feb 2016 17:27 WIB
Hesty Klepek-klepek (Foto: Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Pedangdut Hesty 'Klepek-klepek' alias Hesty Aryatura diringkus polisi di sebuah hotel mewah di Lampung. Dari kamar Hesty, polisi menyita kondom.

"Dari penggeledahan berhasil ditemukan barang bukti di dalam kamar hotel tersebut beberapa buah kondom," kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih saat dikonfirmasi detikcom lewat telepon, Jumat (19/2/2016).

Dijelaskan Sulistyaningsih, Hesty ditangkap di sebuah kamar di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Jumat (19/2) pukul 00.30. Dia sedang bersama muncikari Kiki Sopian alias Kiki menunggu seorang pria hidung belang.

Pria hidung belang ini menjanjikan bayaran Rp 100 juta kepada Hesty. Bayaran itu untuk jasa bercinta menemani sang tamu tersebut semalam suntuk.

Hesty saat ini masih diperiksa intensif di Polda Lampung. Pelantun 'Cintaku Klepek-klepek' itu didalami keterangannya untuk mengungkap pihak-pihak lain yang terlibat.

"Nanti setelah diperiksa dia akan dilepas. Saat ini masih didalami keterangannya untuk mengungkap siapa-siapa saja yang terlibat, jaringannya," ujar Sulistyaningsih. (hri/ndr)