DetikNews
Kamis 18 Feb 2016, 15:54 WIB

Korban Begal Maut Di Roxy

Rahayu Sempat Disarankan Ngebut di Roxy karena Daerah Rawan

Ahmad Masaul Khoiri - detikNews
Rahayu Sempat Disarankan Ngebut di Roxy karena Daerah Rawan Jenazah Rahayu di Rumah Duka RSCM (Foto: Ahmad Masaul Khoiri)
Jakarta - Rahayu alias Ayu (23) tewas akibat aksi begal motor di kawasan flyover Roxy, Jakarta Barat, dengan luka tusuk di dada. Salah seorang temannya, Alwin, sangat kehilangan teman yang dikenal suka naik motor besar namun tidak mengebut ini.

"Rahayu itu dari dulu emang suka naik motor besar. Dia kalau naik motor nggak pernah kencang-kencang," ujar Alwin di Rumah Duka RSCM, Jl Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (18/2/2016).
Rahayu (ist)


Alwin mengaku menasihati Rahayu agar jalan kencang saat melewati kawasan flyover Roxy sebab kawasan tersebut terkenal rawan begal.

"Kemarin sebelum kejadian sudah kita bilangin kalau lewat situ supaya jalannya kencang. Soalnya kan rawan daerah situ," kata Alwin.

Alwin mengenal Ayu sebagai sosok yang baik. Karena itu banyak temannya yang datang untuk melayat.

"Banyak temen tadi yang datang. Saya sendiri ke sini dari pukul 09.00 WIB," ucap Alwin.

Polisi menduga pelaku begal pada Rahayu berjumlah 6 orang. Rekan Rahayu yang bernama Widuri juga menjadi korban begal dan mengalami luka bacok. Rahayu merupakan pengendara motor Yamaha R15 dan Widuri adalah penumpangnya. Keduanya sempat melawan para pelaku.

Perlawanan kedua wanita itu gagal dan langsung dibawa ke RS Tarakan Jakarta Pusat. Namun nyawa Rahayu tak tertolong karena pendarahan. Sedangkan motor milik Rahayu berhasil dirampas para pelaku.


(nwy/nrl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed