Didampingi Psikolog, dr Rica akan Beri Keterangan di Polda DIY Hari Ini

Sukma Indah Permana - detikNews
Kamis, 14 Jan 2016 11:06 WIB
dr Rica saat dibawa ke Mapolda DIY Senin lalu (Foto: Sukma Indah P/detikcom)
Sleman - Setelah ditemukan pada Senin (11/1) lalu, dr Rica Tri Handayani (28) belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya yang labil. Baru hari ini Rica akan memberikan keterangan didampingi psikolog.

"Sesuai dengan rencana, dr Rica akan dimintai keterangan dengan didampingi psikolog dari Mabes Polri, ada dua anggota," ujar Kabid Humas Polda DIY AKBP Anny Pudjiastuti.

Hal ini disampaikan Anny kepada wartawan di Polda DIY, Ring Road Utara, Sleman, Kamis (14/1/2016). Namun belum bisa dipastikan jam berapa Rica akan diperiksa.

"Kita melihat situasi yang ada," imbuhnya.

Anny menjelaskan kondisi Anny dalam 3 hari terakhir sudah lebih stabil. Meski begitu, Rica tetap akan tetap didampingi oleh psikolog Mabes Polri.

Setelah diamankan Polda DIY, Senin (11/1) Rica memang tak bisa langsung dimintai keterangan secara resmi karena kondisinya yang labil. Tak banyak informasi yang diperoleh darinya.

Namun Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi mengungkapkan, saat itu Rica sempat berkata dia pergi untuk mendapatkan penghidupan yang lebih baik. (sip/trw)