detikNews
Kamis 19 November 2015, 02:47 WIB

Razia Sebuah Penginapan, Polres Depok Amankan 10 Pasangan Mesum

Hendrik I Raseukiy - detikNews
Razia Sebuah Penginapan, Polres Depok Amankan 10 Pasangan Mesum Foto: Hendrik Raseukiy
Depok - Sat Reskrim Polresta Depok menggelar razia di sebuah penginapan bale-bale di Kampun Jati, Tonjong, Bojong Gede, Depok. Hasilnya ada 10 pasangan mesum yang diamankan.

Operasi razia itu digelar Kamis (19/11/2015) tengah malam. Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho, mengatakan operasi tengan malam ini bagian dari operasi cipta kondisi keamanan wilayah untuk menekan angka kejahatan.

Razia dilakukan setelah tim Buser yang dipimpin AKP Eko, menerima laporan warga masyarakat mengenai tempat yang kerap dijadikan tempat tindakan asusila oleh para pasangan yang tidak resmi suami istri.

"Ini adalah operasi rutin malam hari untuk menciptakan kondisi aman di masyarakat supaya terhindar dari perilaku kejahatan. Dalam operasi ini kami menerima aduan dan keluhan masyarakat pada sebuah penginapan yang disalahgunakan untuk tindakan asusila, sehingga petuga merazia," sebut Kasat Lantas Poresta Depok AKP Sutomo disela-sela pemeriksaan kepada detikcom, Kamis (19/11/2015).

Sebanyak 10 pasangan yang diamankan dari beberapa kamar tidak dapat membuktikan sebagai pasangan suami-istri. Mereka lalu dibawa ke Mapolresta Depok untuk didata dan diperiksa.

Turut diamankan seorang gadis masih berusia 14 tahun, siswi kelas 1 di sebuah SMK di Bojonggede yang bermalam dengan pasangan lelakinya AD (23).

Selain PF dengan AD, pasangan perempuan dengan lelaki yang diamankan yaitu, LS (25)-AB (45), HN (36)-AY (42), CT (23)-MY (36), NL (30)-DS (41), SY (27)-SD (33), JR (27)-MP (27), YT (34)-RT (27), AN (33)-MG (50).

Semua pasangan itu lalu dimintai keterangan dan diperiksa petugas polisi.


(miq/bal)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com