Rebutan Wanita Penghibur, Pria WN Korea Tewas Ditusuk Temannya

Mei Amelia R - detikNews
Sabtu, 07 Nov 2015 10:39 WIB
Foto: detik
Jakarta - Pria asal Korea Selatan, tewas setelah dihujam pisau oleh temannya sendiri. Korban dan pelaku berkelahi untuk memperebutkan wanita penghibur.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (7/11/2015) dini hari tadi, di sebuah tempat karaoke di Jl Transyogi Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi. Saat itu, korban bernama Mr Han dan pelaku Mr Kim Yoong Joo dan dua temannya masuk ke ruang karaoke.

"Sekitar pukul 00.30 WIB, terjadi keributan dari room karaoke 20 dan diketahui korban dalam keadaan terluka di bagian leher," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal kepada wartawan, Sabtu (7/11/2015).

Menurut saksi-saksi, keributan dipicu perebutan wanita penghibur berinisial S. "Keributan berawal dari permasalahan teman wanita penghibur yang membuat cemburu pelaku," katanya.

Saking cemburunya, pelaku pun memecahkan dua botol bir dan mencoba menusuk korban. Namun ditangkis dengan siku oleh korban. Korban dan pelaku pun bergumul.

"Kemudian korban terkena tusukkan pecahan botol di bagian leher sebelah kiri," lanjutnya.

Korban mengalami luka tusukan terbuka di bagian leher sepanjang 6 cm, siku tangan dan pelipis. Korban kemudian dilarikan ke Mitra Keluarga Jl Altetnatif, namun tewas saat dalam perjalanan.

"Kemudian pelaku diamankan di jalan raya depan One House oleh satpam ke BKPM Citra Grand. Dan saat ini masih dalam pemeriksaan di Polsek Pondok Gede," tutupnya. (mei/ega)