DetikNews
Sabtu 05 Sep 2015, 22:26 WIB

Syal Penumpang Masuk Roda, Go-Jek Alami Kecelakaan di Jakarta Timur

Septiana Ledysia - detikNews
Syal Penumpang Masuk Roda, Go-Jek Alami Kecelakaan di Jakarta Timur ilustrasi pengendara Go-Jek/Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Pengendara Go-Jek mengalami kecelakaan tunggal di Jl Tanah Merdeka, Kampung Rambutan, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kecelakaan terjadi karena syal pelanggan masuk ke dalam roda motor.

Akibat dari kecelakaan yang terjadi, Sabtu (5/9/2015) itu pengendara Go-Jek yang diketahui bernama Ramlan dan penumpangnya Pratami harus tersungkur dan mengalami luka-luka. Dari inforamasi yang didapat kecelakaan terjadi karena syal yang dikenakan penumpang tersangkut ke roda belakang motor.

Menurut salah satu keluarga penumpang, Dita, akibat dari kecelakaan tersebut saat ini adiknya tengah berada di Ruang UGD RS Polri untuk ditangani dokter. "Luka yang terbuka tidak ada hanya memar dan masih shock jadi masih belum bisa ditanyai," katanya kepada detikcom.

Dita menambahkan, adiknya naik Go-Jek dari kampus menuju rumahnya. Namun, sebelum adiknya sampai dirinya malah mendapat kabar adiknya mengalami kecelakaan.

"Awalnya saya tidak percaya tetapi saat ke lokasi ternyata benar dan langsung dibawa ke RS. Untuk penyebab saya belum berani tanya karena dia masih lemas," tutup Dita.

Hingga berita ini diturunkan detikcom telah mencoba menghubungi driver Go-Jek yang bersangkutan. Namun, belum mendapatkan jawaban.
(spt/kha)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed