Cerita Pacman Soal Ramahnya Orang Indonesia dan Diajak Selfie Petugas Imigrasi

Indah Mutiara Kami - detikNews
Jumat, 10 Jul 2015 19:47 WIB
Foto: Indah Mutiara Kami
Jakarta - Petinju kelas dunia, Manny Pacquiao terkesan dengan keramahan masyarakat Indonesia. Dia mengaku kaget karena begitu terkenal di Indonesia hingga diajak selfie petugas imigrasi.

"Ini pertama kali saya ke Indonesia. Saya tidak menyangka bahwa mereka (masyarakat Indonesia) mengenal saya. Saya kaget," kata petinju yang terkenal sebagai 'Pacman' ini di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/7/2015).

Pacman bercerita bahwa ketika di pengecekan imigrasi bandara, si petugas memastikan nama dan fotonya di paspor. Setelah yakin bahwa yang datang adalah Pacman, si petugas pun tak mau kehilangan kesempatan.

"Mereka mengecek paspor saya. Oooh Manny Pacquiao, dan mereka mengajak saya berfoto," ujarnya.

Pacman berencana untuk ke Indonesia lagi dalam waktu dekat. Dia merasa Indonesia tak jauh berbeda dengan kampung halamannya, Filipina.

"Saya merasa nyaman karena di sini seperti di Filipina. Ramah dan selalu tersenyum," ucap Pacman.

Pacman berada di Indonesia sejak Rabu (8/7) untuk syuting bintang iklan Jamu di Semarang. Dia juga sempat mengunjungi teridana mati asal Filipina, Mary Jane di LP Wirogunan, Yogyakarta. Hari ini dia menemui Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon untuk bicara soal Mary Jane.

(imk/fdn)