detikNews
Rabu 04 Maret 2015, 07:59 WIB

Indonesian Sniper

Sniper Tatang Koswara Akan Dimakamkan di TMP Cikutra Bandung

- detikNews
Sniper Tatang Koswara Akan Dimakamkan di TMP Cikutra Bandung
Jakarta - Sniper legendaris Indonesia Tatang Koswara telah tutup usia. Rencananya Tatang akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Bandung.

"Akan dimakamkan di TMP Cikutra. Pak Kapuspen Fuad Basya sudah menyiapkan karangan bunga duka cita untuk almarhum," ujar Letda Sahlan Rambe, Paur Iisabra TNI saat dihubungi detikcom, Selasa (3/3/2015). Letda Sahlan mewakili Mabes TNI untuk mendampingi Tatang selama di Jakarta.

Sahlan menambahkan bahwa Kapuspen TNI juga memerintahkan agar pihak dari Puspen TNI hadir di dalam pemakaman Tatang Koswara. "Kebetulan dari Puspen TNI yang mewakili itu Saya di pemakaman almarhum," lanjutnya.

Letda Sahlan baru mengenal sosok Tatang Koswara dalam beberapa hari ini saja. Karena nama Tatang yang lagi tenar di media sosial.

"Dia kan di media sosialkan sangat tenar. Sekarangkan dia lagi dicari-cari sama media karena ketenaran dia itu. Dari situlah kenalnya," sambungnya.

Sahlan juga menceritakan betapa senangnya Tatang ketika akan masuk di televisi. Tatang sampai menelepon sanak familinya untuk mengabarkan bahwa dirinya masuk tv.

"Ya gak menyangka kalau Beliau wafat. Ya sudah takdir. Dan keluarga sudah mengerti itu," tutupnya



  • Sniper Tatang Koswara Akan Dimakamkan di TMP Cikutra Bandung
  • Sniper Tatang Koswara Akan Dimakamkan di TMP Cikutra Bandung

(mpr/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com