ADVERTISEMENT

Foto Bugil di Akun FB Wanita Pegawai Honorer Hebohkan Tanjungpinang Kepri

- detikNews
Jumat, 31 Okt 2014 11:54 WIB
Pekanbaru - Masyarakat di Tanjungpinang, Provinsi Kepri, heboh oleh tampilnya foto bugil seorang wanita tenaga honorer di Pemkot Tanjungpinang di akun facebooknya. Sang pemilik akun menyebut, facebooknya dihack.

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Pemkot Tanjungpinang, Suryadi membenarkan soal hebohnya foto stafnya berinisial NS.

"Benar memang ada foto bugil di akun FB staf saya. Saya sudah panggil yang bersangkutan. Dia menyebut bahwa foto itu hasil rekayasa, wajah memang dia, namun badannya milik orang lain," kata Suryadi.

Suryadi menjelaskan, pegawai tersebut ditempatkan Unit Kerja di Panti Jumpo.

"Staf saya shock melihat kejadian itu. Dia juga mengaku, bukan dirinya yang mengunggah foto tersebut. Malah sudah dua pekan ini dia tidak dapat mengakses FB-nya karena dihack orang yang tidak bertanggungjawab," kata Suryadi.

Suryadi menyebut, selaku pimpinan dia telah menyarankan stafnya untuk membuat laporan resmi ke kepolisian.

"Kita hanya bisa sebatas menyarankan saja, agar masalah ini dilaporkan ke pihak kepolisian. Jadi biar semuanya bisa terungkap benar atau itu bahwa foto tersebut diunggah orang-orang yang tidak bertanggung jawab," kata Suryadi.

Namun sejauh ini, Suryadi masih percaya atas keterangan stafnya. "Saya tidak dalam kapasitas benar atau tidak soal foto tersebut hasil rekayasa. Namun untuk saat ini saya percaya atas keterangan staf saya itu," tutup Suryadi.

Ada 2 foto bugil di akun NS. Satu berpose di tempat tidur. Badannya terlihat lebih gemuk dari aslinya dan berkulit sawo matang.

Foto kedua, NS berpose di depan cermin. Janda ini terlihat lebih langsing. Kulitnya juga lebih terang.

Informasi yang dihimpun detikcom, ada seorang pria yang dengan sengaja merekayasa foto tersebut. Pria yang dimaksud mantan pacar korban. Namun sejauh ini, korban belum memberikan keterangan resmi ke wartawan terkait foto syur tersebut.

(cha/try)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT