DetikNews
Selasa 26 Agustus 2014, 19:30 WIB

Bahas APBN, Jokowi-JK Gelar Pertemuan Tertutup dengan Megawati dan Puan

- detikNews
Bahas APBN, Jokowi-JK Gelar Pertemuan Tertutup dengan Megawati dan Puan Jokowi-JK bersama Puan Maharani (Foto: Elza/detikcom)
Jakarta - Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) sore ini mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani. Dalam pertemuan tersebut, mereka melakukan pembahasan mengenai APBN 2015 dan kabinet baru yang akan segera dipimpin oleh pasangan tersebut.

Pantauan detikcom, di sebuah rumah di Jalan Sisingamangaraja nomor 5 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014), Jokowi-JK datang bersamaaan menggunakan mobi Mercy hitam B 1190 RFS sekitar pukul 16.30 WIB. Begitu datang, mereka langsung masuk ke dalam rumah tersebut.

Beberapa jam mengadakan pertemuan, sekitar pukul 19.00 WIB, Jokowi-JK kembali berbarengan keluar dan meninggalkan lokasi pertemuan. Megawati pun juga diketahui meninggalkan lokasi tak lama setelah Jokowi-JK pulang.

Selain Megawati dan Puan, dalam pertemuan tersebut juga ada Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto. Dicegat tak lama sebelum meninggalkan lokasi pertemuan, Jokowi mengatakan bahwa pertemuan tadi memang membahas mengenai APBN 2015.

"Kita baru berbicara permulaan mengenai APBN 2015. Lalu mengenai ruang-ruang mana yang bisa kita masuki agar program-program kita segera dikerjakan di lapangan," kata Jokowi.

Menurut Jokowi belum ada usulan mengenai detil APBN untuk masa kepemimpinan yang baru. Karena menurutnya semua masih pembahasan awal. "Belum ada usulan kok, baru awal tadi, belum detil," tutupnya sambil berlalu.








(rni/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed