DetikNews
Kamis 14 Agustus 2014, 15:59 WIB

Sidang Anas

Lihat Sopir Grup Permai Bungkus Uang, Rosa: Katanya untuk Anas

- detikNews
Lihat Sopir Grup Permai Bungkus Uang, Rosa: Katanya untuk Anas
Jakarta - Eks Direktur Marketing PT Anak Negeri, perusahaan yang berafiliasi dengan Grup Permai, Mindo Rosalina Manulang, mengaku pernah 'memergoki' sopir perusahaan tengah membungkus uang. Si sopir yang juga kurir bernama Heri menyebut bungkusan uang akan diberikan untuk Anas Urbaningrum.

Rosa menyebut, kejadian ini dilihat di kantornya. Saat itu Rosa sedang ke ruang keuangan mengurus pembayaran vendor proyek yang dikerjakan Grup Permai.

"Pernah waktu itu ada satu orang sopir merangkap kurir apa itu di Tebet atau di Permai. Kebetulan di ruangan itu lagi bungkus-bungkus uang tapi persis dimana di Tebet apa di Permai saya lupa. Saya bilang banyak sekali uang, mau kemana. (Dijawab Heri) biasa mau ke bos begitu?," kata Rosa bersaksi untuk Anas di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (13/8/2014).

Rosa menanyakan identitas bos yang dimaksud. "Saya detil tanya uang sebanyak itu untuk apa Her? (Dijawab Heri, red) disuruh Bapak antar disebutkan namanya memang Pak, disebutkan nama Pak Anas," sambungnya.

Namun dia lupa waktu kejadian saat melihat pembungkusan uang ini. "Pernah itu sekali ketemu di ruangan mereka lagi packing-packing uang," sambungnya.‎


(fdn/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed