DetikNews
Kamis 14 Agustus 2014, 13:34 WIB

‎Sidang Anas

Istri Nazar: Suami Saya Bekerja untuk Anas di Politik dan Perusahaan

- detikNews
Istri Nazar: Suami Saya Bekerja untuk Anas di Politik dan Perusahaan
Jakarta - Istri Muhammad Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni, menyebut suaminya yang memimpin Grup Permai bekerja untuk Anas Urbaningrum.

"Secara struktural Pak Anas tidak ada namanya di Anugerah atau di Permai tapi selama ini suami saya mencari bekerjalah untuk Pak Anas dari segi politik maupun segi perusahaan," ujar Neneng bersaksi untuk Anas di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (13/8/2014).

Keyakinan ini, menurut Neneng, berdasarkan pembicaraan Nazar kepada dirinya. Namun dia tidak mengetahui persis soal bantuan Anas agar Grup Permai mendapatkan proyek.

"Saya tidak tahu hal begitu, tapi dari segi telepon dan pernah suami ucapkan," sebutnya.

Namun Anas, lanjut dia, tidak tercatat dalam struktural perusahaan. "Memang suami saya selalu tampil dengan karyawan-karyawan, Pak Anas di belakang layar," ujar dia.

Mantan Direktur Marketing PT Anak Negeri yang berafiliasi dengan Grup Permai, Mindo Rosalina Manulang, dalam persidangan menyebut Nazaruddin pernah mengatakan peran Anas Urbaningrum membantu perusahaan mendapatkan proyek.

"Itu tadi saya bilang Pak Nazar kalau panggil kita rapat pimpinan kantor, leader-leader, dia selalu mengatakan kita ini susah cari proyek. Justru kita bersyukur dapat proyek ada yang bantu kita siapa lagi kalau bukan Anas," ujar Rosa menuturkan pernyataan Nazaruddin.


(fdn/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed