DetikNews
Kamis 14 Agustus 2014, 12:56 WIB

Sidang Anas

Rosa: Nazar Suruh Cari Banyak Uang untuk Anas Jadi Ketum dan Presiden

- detikNews
Rosa: Nazar Suruh Cari Banyak Uang untuk Anas Jadi Ketum dan Presiden
Jakarta - Mantan Direktur Marketing PT Anak Negeri Mindo Rosalina Manulang menyebut Nazaruddin pernah memerintahkan karyawannya di bagian marketing untuk bekerja keras mendapatkan proyek-proyek. Duit ini disebut digunakan untuk kepentingan pencalonan Anas Urbaningrum sebagai Ketum Demokrat.

"Jadi memang semenjak Pak Nazar jadi terpilih anggota DPR September 2009, akhirnya Beliau tidak lagi menangani perusahaan, akhirnya dipercayakan ke marketing dan yang selalu diterapkan ke karyawan, kalian semua marketing terutama kamu Ros leader, harus cari uang sebanyak-banyaknya," ujar Rosa bersaksi untuk Anas di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (13/8/2014).

"Karena Pak Anas harus bisa jadi ketum, dan kalau sudah ketum kita buat jadi Presiden," ujar Rosa menirukan pernyataan Nazar kala itu.

Karena itu Nazar selalu menekankan agar performa tim marketing dioptimalkan. "Dan kita semua marketing seperti itu, jadi dia minta giat cari uang proyek harus selrsai, karena kita butuh banyak uang untuk pemilihan kongres," ujar Rosa.‎


(fdn/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed