DetikNews
Jumat 30 Mei 2014, 09:43 WIB

Jokowi Ditunjuk Jadi Presiden Anti Pembajakan Oleh Puluhan Artis

- detikNews
Jokowi Ditunjuk Jadi Presiden Anti Pembajakan Oleh Puluhan Artis
Jakarta - Bakal capres Joko Widodo ditunjuk oleh puluhan artis sebagai presiden anti pembajakan hasil karya cipta musik. Jokowi pun direncanakan menjadi model video klip sebuah lagu dari band Wali.

"Melihat persoalan pembajakan musik yang tidak pernah dituntaskan pemerintah, sejumlah artis mendapuk Joko Widodo sebagai presiden anti pembajakan," kata Public Relation Nagaswara bernama Afif kepada detikcom, Jumat (30/5/2014).

Para artis yang menunjuk itu adalah Wali, Tika Ramlan, Delon, Siti Badriah dan puluhan artis lainnya. Jokowi dijadwalkan melakukan pengambilan gambar untuk klip video lagu 'Cari Presiden' dari band Wali.

"Tapi masih tentatif beliau akan ikut atau tidak," ujar Afif.

Penunjukkan ini karena para artis tersebut melihat Jokowi yang peduli dengan hak cipta. Mereka berharap Jokowi mampu memerangi pembajakan lagu-lagu yang mereka ciptakan.

Sementara kehadiran Jokowi yang masih belum pasti itu mengenai pengambilan gambar yang akan dilakukan di daerah Menteng, Jakpus, pada pukul 18.00 WIB nanti. Dalam jadwal, Jokowi akan memberikan keterangan terkait penunjukkan ini pada pukul 20.00 WIB.



  • Jokowi Ditunjuk Jadi Presiden Anti Pembajakan Oleh Puluhan Artis
  • Jokowi Ditunjuk Jadi Presiden Anti Pembajakan Oleh Puluhan Artis

(gah/gah)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed