Matt Tampak Sehat, Begini Gayanya saat Diperiksa di Polda Bali Siang Ini

ADVERTISEMENT

Insiden Pesawat Virgin

Matt Tampak Sehat, Begini Gayanya saat Diperiksa di Polda Bali Siang Ini

- detikNews
Minggu, 27 Apr 2014 14:09 WIB
Foto: Istimewa
Denpasar - Matt Christopher (28), 'pembajak' pesawat Boeing 737-800 milik maskapai Virgin Australia diperiksa PPNS Dirjen Perhubungan Udara di Mapolda Bali. Dengan kawalan polisi, Matt tiba didampingi 1 orang wanita berkewarganegaraan asing.

Matt dan teman wanitanya itu ikut masuk ke ruang pemeriksaan, yakni ruang pengaduan publik Reskrimsus. Sudah lebih dari 2 jam Matt diperiksa secara tertutup.

Matt sempat dirawat di RS. Ia tiba di Polda Bali pada pukul 11.15 wita. Wajahnya terlihat lebih sehat dibanding dua hari lalu.

Direktur Reskrimsus Kombes Suryambodo Asmoro mengatakan, dalam pemeriksaan, pihaknya hanya bertindak sebagai pengawas dan fasilitator. Wewenang investigasi berada di pihak PPNS Keamanan Penerbangan Perhubungan Udara.

"Polda Bali dalam hal ini mengawasi dan hanya memberi fasilitas,. Yang wewenang memeriksa itu PPNS," kata Suryambodo pada wartawan di kantor Direktorat Reskrimsus Polda Bali, Minggu (27/4/2014).

Polda Bali sejauh ini mengaku belum ada koordinasi dengan imigrasi untuk mendeportasi Matt. Tindak lanjut atas tindakan Matt akan usai PPNS melakukan investigasi.

"Kita tunggu hasil investigasinya sama-sama. Jika investigasi ini tuntas, baru bisa ada rekomendasi langkah berikutnya," pungkasnya.




(try/try)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT