Aksi Farhat Nyaleg, Bawa Regina Nyanyi 'Sumpah Pocong' untuk Warga Jakut

- detikNews
Jumat, 14 Mar 2014 06:34 WIB
Jakarta - Di tengah sorotan isu rumah tangga, Farhat Abbas tetap serius menghadapi kampanye legislatif. Farhat memang Caleg Partai Demokrat (PD) untuk DPR. Dia Caleg nomor urut 4 di Dapil 3 DKI yang meliputi wilayah Jakut dan Jakbar. Saat kampanye mendatang, Farhat sudah menyiapkan strategi khusus, selain membawa Regina sang jubir, dia juga menyiapkan lagu untuk menghibur nelayan.

"Gue bawa dua lagu, Sumpah Pocong dan Yok Damai Yok. Nanti Regina juga dua lagu, Salah Kamar dan Suntik Mati," jelas Farhat, Kamis (13/3/2014) malam.

Regina juga Caleg PD untuk DPRD DKI. Hanya saja Regina di Dapil Jakarta Selatan. Lagu yang disiapkan itu, akan didendangkan menghibur masyarakat. Farhat mengaku selama setahun ini setiap akhir pekan menyapa konstituennya. Nah, 16 Maret mendatang, ketika musim kampanye mulai, dia akan lebih intens.

"Gue blusukan, gantian sama Regina. Nanti di Dapil gue, terus gantian di Dapil Regina," jelas Farhat.

Farhat juga sudah menggelontorkan uang banyak demi kesuksesan kampanyenya. Mulai dari tim sukses sendiri, sampai seragam khusus. Spanduk dan stiker juga dia bagikan di Dapilnya. Di Dapilnya ini, Farhat bertarung antara lain dengan Marzuki Alie, kolega partainya.



(trq/vid)