detikNews
Selasa 18 Februari 2014, 08:46 WIB

Updated

Asyik Bermesraan, Pria Tewas Jatuh dari Lantai 22 Apartemen Casablanca Mansion

- detikNews
Jakarta - Seorang pria dilaporkan tewas terjatuh dari lantai 22 apartemen Casablanca Mansion, Tebet, Jakarta Selatan (bukan di Apartemen Casablanca seperti yang ditulis di judul sebelumnya, detikcom mohon maaf-red). Pria yang berprofesi sebagai teknisi di apartemen tersebut terjatuh dari apartemen yang disebut milik artis Andi Novitalia.

"Kejadian Selasa pukul 01.45 WIB. Korban bernama Ujang Muslim (30), terjatuh dari kamar 24, lantai 22 apartemen yang disewa oleh artis Andi Novitalia," ujar Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Aswin dalam keterangannya, Selasa (18/2/2014).

Menurut Aswin, insiden ini berawal ketika pria tersebut sedang bermesraan dengan pembantu Andi Novitalia yang berinisial NA di dalam kamar apartemen, yang pada saat itu memang dalam keadaan kosong.

"Tiba-tiba datang saksi berinisial C, A, E dan W yang merupakan teman dari Andi Novitalia. Kepergok seperti itu, akhirnya korban meminta maaf kepada para saksi," jelas Aswin.

Namun karena panik, Ujang malah memilih jalan keluar yang salah. Ujang berusaha turun dengan cara merayap melalui tembok apartemen.

"Karena panik, korban kemudian terjatuh ke lantai dasar, di samping kolam renang dan langsung meninggal dunia," paparnya.

Saat ini polisi telah mendatangi TKP dan memeriksa para saksi. "Kasus ini ditangani Polsek Tebet," tutupnya.





(rni/nvc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed