Banyak Penumpang Kehilangan Barang di Bagasi, Lion Air: Akan Kita Cek

- detikNews
Minggu, 09 Feb 2014 18:45 WIB
Jakarta -

Belasan penumpang Lion Air yang mendarat dari Palembang dan Padang di Bandara Soekarno Hatta protes karena barang bawaan mereka di bagasi hilang. Pihak Lion Air berjanji akan menelusuri kasus tersebut.

"Informasinya akan saya cek terlebih dahulu di lapangan," kata Direktur Umum Lion Air Edward Sirait saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (9/2/2014). Edward berjanji memberikan informasi namun hingga pukul 18.30 WIB, dia tak bisa dihubungi kembali.

Para penumpang yang kehilangan itu menunggu hingga 1,5 jam di Lost And Found Terminal 1 B Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Sekitar 4 pegawai Lion Air yang menemui mereka mencatat protes-protes penumpang dan berjanji akan menyelesaikannya dalam dua minggu. Namun, para penumpang tidak terima dengan opsi yang ditawarkan pihak Lion Air.

"Mana ini tanggung jawab atasan Bapak. Jangan hanya diam, Pak," kata salah seorang ibu berambut pendek yang mengaku kehilangan beberapa celana dalam.

Selain ibu yang kehilangan celana dalam, ada pula penumpang yang mengaku gembok di kopernya rusak dan penumpang lainnya kehilangan power bank.

(mad/mad)