detikNews
Kamis 31 Oktober 2013, 01:46 WIB

Dini Hari, Polres Jakpus Gelar Razia Senjata Tajam

- detikNews
Dini Hari, Polres Jakpus Gelar Razia Senjata Tajam
Jakarta - Jajaran Polres Jakarta Pusat melakukan Operasi Cipta Kondisi dini hari ini. Razia dilaksanakan oleh petugas dari seluruh Polsek yang bernaung di bawah Polres Jakarta Pusat.

\\\"Saat ini kami mengadakan Operasi Cipta Kondisi di wilayah Jakarta Pusat. Setiap polsek melakukan pengamanan di wilayah mereka,\\\" ujar Kapolsek Metro Gambir, AKBP Jajang Hasan Basri saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (31\/10\/2013).

Razia digelar sejak pukul 00.30 WIB hingga 02.00 WIB. Razia tersebut diperuntukkan bagi kendaraan yang melewati wilayah Jakarta Pusat. Target operasi meliputi senjata tajam dan barang berbahaya lainnya. Petugas kepolisian akan memberhentikan semua kendaraan meliputi sepeda motor, mobil, truk dan lainnya.

\\\"Personel yang diturunkan dari Polres ada 40, sementara dari setiap Polsek personel yang diturunkan 20 hingga 25 petugas per Polsek,\\\" jelas Jajang.

Hingga saat ini kepolisian masih melakukan razia di jalanan Jakarta Pusat. Beberapa polisi terlihat memegang senjata laras panjang dan memeriksa seluruh barang bawaan pengemudi mobil dan pengendara motor.

\\\"Hingga saat ini belum ada laporan barang-barang mencurigakan dari razia. Mungkin nanti usai razia akan ada laporan dari petugas kita,\\\" pungkasnya.




(rni/rmd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com