DetikNews
Jumat 18 Oktober 2013, 17:17 WIB

Loyalis Anas Beristri 3

Punya 3 Istri, Tri Dianto: Saya Bukan Murid Eyang Subur!

- detikNews
Punya 3 Istri, Tri Dianto: Saya Bukan Murid Eyang Subur!
Jakarta - Loyalis eks Ketua Umum PD Anas Urbaningrum, Tri Dianto (36), memiliki 3 orang istri. Meski eks Ketua PDC PD Cilacap ini pernah sowan ke Eyang Subur yang punya 8 orang istri, Tri menampik dirinya berguru kepada tokoh tersebut.

\\\"Saya bukan murid Eyang Subur. Justru saya menasihati Eyang Subur untuk mengurangi istrinya yang 8 jadi 4 saja. Dinasehati pun dia manggut-manggut,\\\" kata Tri Dianto yang istri pertamanya menjabat Wakil Ketua DPRD Cilacap ini kepada detikcom, Jumat (18\/10\/2013).

Dia bahkan mengaku lebih paham soal punya istri banyak ketimbang Eyang Subur. \\\"Ya bukan gurunya, tapi saya lebih paham tentang poligami dibanding Eyang Subur,\\\" sesumbarnya.

Kunjungan Tri Dianto dan beberapa politikus pada Mei 2013 lalu juga dijelaskannya hanya silaturahim meskipun dia disuguhi kopi hitam khusus untuk tamu yang konsultasi.

\\\"Saya nggak minum, tidak suka kopi,\\\" kilah politikus yang berambisi menjadi ketua umum PD ini.

Tri saat ini punya 3 orang istri dan 4 orang anak. Istri pertamanya yang bernama Tunpaskorina, lahir pada tahun 1980, istri kedua (Suhartini) kelahiran tahun 1984 dan istri ketiganya (Warniati), lahir tahun 1979. Ketiganya dibelikan rumah dan mobil.




(van/nrl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed