DetikNews
Jumat 31 Mei 2013, 15:13 WIB

Laporkan TrioMacan2000, Menteri Syarif Hasan Diperiksa Polisi di Rumahnya

- detikNews
Jakarta - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarif Hasan telah menjalani pemeriksaannya sebagai pelapor soal kicauan akun Twitter @TrioMacan2000. Pemeriksaan terhadap Syarif Hasan dilakukan di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan.

\\\"Untuk perkembangannya, kemarin penyidik sudah ke kediaman Syarif Hasan untuk melakukan pemeriksaan,\\\" kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Jakarta, Jumat (31\/5\/2013).

Rikwanto mengatakan, pemeriksaan Syarif Hasan dilakukan di rumahnya mengingat kesibukannya sebagai menteri yang tidak memungkinkan untuk diperiksa di kantor polisi. Pemeriksaan di lokasi merupakan suatu tindakan yang sah dan pernah diterapkan dalam kasus lainnya, jadi tidak ada keistimewaan.

\\\"Beliau sibuk, sebagai menteri. Jadi kita cari waktu karena keterangannya sangat dibutuhkan. Kita juga pernah periksa salah satu istri Eyang Subur di Cianjur karena yang bersangkutan masih syok,\\\" kata Rikwanto.

Sementara itu, tim penyidik Cyber Crime Polda Metro Jaya masih terus menelusuri akun @TrioMacan2000 terkait kicauannya yang disebut menyinggung istri Syarif, Inggrid Kansil.

\\\"Penyidik telusuri akun triomacan 2000 siapa yang isi berita-beritanya, apa satu atau beberapa orang dan maksud dan tujuannya apa. Mudah-mudahan didapat nama orang-orangnya,\\\" tutup dia.




(mei/lh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed