DetikNews
Selasa 21 Mei 2013, 14:42 WIB

Ibunda Darin Mumtazah akan Hadapi KPK Terkait Kasus Luthfi

- detikNews
Ibunda Darin Mumtazah akan Hadapi KPK Terkait Kasus Luthfi Darin Mumtazah (twitter)
Jakarta - Ibunda Darin Mumtazah tak akan membiarkan putrinya diperiksa KPK terkait kasus pencucian uang mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Ibunda Darin yang sering disapa Ummi akan pasang badan dan menghadapi KPK demi putrinya.

Nama Darin masuk sebagai saksi yang diperiksa KPK. Sudah dua kali dipanggil KPK, Darin selalu mangkir. \\\"Kalau memang mau ketemu anak saya, saya yang maju,\\\" jelas Ummi saat ditemui detikcom<\/strong> di rumah kontrakannya di kawasan Jakarta Timur, Selasa (21\/5\/2013).

Ummi menegaskan anaknya yang masih berstatus pelajar tidak tahu menahu kasus Luthfi, sehingga tidak perlu disangkutpautkan. \\\"Sekarang kalau mau dipanjang lebarin, istrinya yang pertama, kedua, ketiga, dong,\\\" pinta Ummi dengan nada keras.

Ummi mengaku bersama Darin kini tinggal di Kebon Nanas. Dia datang ke rumah kontrakan itu hanya main saja, memberi makan kucing. \\\"Dia (Luthfi-red) kan ada istrinya kedua ketiga, kenapa anak saya yang diuber-uber, ini yang mau saya salahin,\\\" imbuhnya.

Belum jelas apa hubungan Darin dengan Luthfi sebenarnya. Namun, Luthfi sering dilihat para tetangga bertandang ke rumah kontraka Darin dan keluarganya. Luthfi datang sore, pulang lagi.

Apakah Luthfi sudah menikahi Darin? Saat ditanya hal ini, awalnya Ummi tidak membantah dan berbalik bertanya, \\\"Tahu dari mana?\\\" Saat ditanyakan lagi mengenai hal ini, Ummi membantahnya. Namun, Ummi tidak mau berkata panjang saat ditanya mengenai Luthfi.

Sebelumnya pengacara Luthfi, M Assegaf saat dikonfirmasi mengaku tak tahu soal sosok Darin. Luthfi yang ditanya soal Darin juga hanya angkat bahu.




(ndr/asy)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed