detikNews
Sabtu 27 April 2013, 16:25 WIB

Ambulans yang Tabrakan dengan Harley di Yogya Tengah Membawa Jenazah

- detikNews
Ambulans yang Tabrakan dengan Harley di Yogya Tengah Membawa Jenazah
Yogyakarta - Ambulans milik RS Islam Hidayatullah terlibat kecelakaan dengan Harley Davidson di Jl Wonosari, Yogyakarta. Pengendara Harley terluka parah dan dirawat di RS Bethesda. Sedang pengemudi ambulans tak mengalami luka.

Kecelakaan itu terjadi siang tadi, Sabtu (27\/4\/2013). Saat itu ambulans dan Harley sama-sama melaju kencang dari arah berlawanan. Ambulans, menurut saksi mata Babok (50) tengah membawa jenazah menuju arah Wonosari. Sirine menyala.

Tapi, dari arah berlawanan datang Harley. Tabrakan tak terhindarkan. Harley bernopol B 6606 MHD itu pun hancur di bagian depan. Penunggangnya, yang belum diketahui identitasnya terkapar di jalan.

Sedang ambulans bernopol AB 1377 RA juga hancur di bagian depan. \\\"Sopirnya nggak apa-apa, itu ada di dalam pos polisi diperiksa. Tadi mobilnya bawa jenazah. Kemudian dipindah ke mobil ambulans lain,\\\" jelas Babok yang berprofesi sebagai tukang ojek itu.

Mobil ambulans masih berada di lokasi tapi sudah dipinggirkan, demikian juga Harley itu. Petugas masih melakukan pembersihan di lokasi kecelakaan. Serpihan kaca dipinggirkan agar tak mengganggu lalu lintas.

Sebagai informasi, akhir pekan ini memang tengah digelar acara motor gede di Yogyakarta, sehingga banyak motor jenis itu bersliweran di jalan.





(ndr/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com