SBY Minta Maaf Atas Perilaku Kader Demokrat yang Tidak Baik

- detikNews
Sabtu, 15 Des 2012 22:03 WIB
Silatnas PD di Sentul
Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), malam ini menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-11 di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam sambutannya, SBY meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia atas perilaku kader partainya yang dianggap tidak baik.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya juga mohon maaf pada rakyat Indonesia, jika ada perilaku kader partai Demokrat yang oleh saudara-saudara, rakyat Indonesia, dipandang tidak baik. Sekali lagi saya mohon maaf," ujar SBY saat memberikan sambutan pada puncak peringatan HUT Partai Demokrat ke 11, Sabtu (15/12/2012) malam.

SBY pun meminta doa restu kepada seluruh rakyat Indonesia agar partai besutannya tersebut bisa berbuat lebih baik di masa mendatang.

"Pada seluruh rakyat Indenesia, kami mohon doa restu agar Partai Demokrat bisa berbuat yang lebih baik lagi di masa depan," katanya.

Seperti diketahui, beberapa kader partai Demokrat disebut-sebut terlibat kasus korupsi. Teranyar adalah Muhammad Nazaruddin yang telah diputuskan bersalah dalam kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet Sea Games. Terakhir, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng yang diduga terlibat dalam kasus korupsi proyek Hambalang.

(jor/slm)