Hotman Paris: Bentley Mulsane Rp 9 M untuk Felicia Dibungkus di Garasi

- detikNews
Jumat, 13 Jul 2012 00:10 WIB
Foto: Felicia/detikcom
Jakarta - Pada ulang tahunnya yang ke-17 pada 16 Mei lalu, Felicia Putri Parisienne Hutapea mendapatkan mobil Bentley Mulsanne Rp 9 miliar dari sang ayah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Namun mobil itu tak dibawanya ke Inggris untuk magang di kantor pengacara.

"Di foto Felicia Putri Parisienne Hutapea sedang mendampingi pengacara Barrister Inggris di pengadilan Crown Court London. Putri Hotman Paris tersebut hanya sempat memakai 2 kali mobil hadiah ultah Bentley Mulsanne sebab harus berangkat ke lnggris dan magang di kantor Pengadilan lnggris sejak tanggal 26 Juni 2012," demikian siaran pers Law Firm Hotman Paris & Partners, Kamis (12/7/2012).

Menurut Hotman, putrinya akan bekerja keras selama magang di Inggris. Sementara mobil mewah tersebut ditinggalkan di garasi di rumahnya di Jakarta.

"Mau maju tetapi harus bekerja keras. Felicia berumur I7 tahun harus turun naik kereta api di London dan mobil Rp 9 Miliar dibungkus di garasi di Jakarta," katanya.

Felicia mendapatkan Bentley Mulsanne model terbaru dengan kapasitas mesin 6500 cc dari kedua orangtuanya. Ratu Elizabeth II juga baru-baru ini mendapatkan kado yang sama seperti Felicia dari pabrik mobil Bentley.

Mobil tersebut juga menjadi hadiah spesial untuk Felicia karena sang ayah bangga putrinya itu magang di kantor pengacara di Inggris.


(van/van)