Istana Bantah Ibu Ani akan Kunjungi Situs Gunung Padang

- detikNews
Rabu, 23 Mei 2012 01:10 WIB
Jakarta - Pihak Istana membantah kabar adanya rencana Ibu Ani Yudhoyono akan mengunjungi situs Gunung Padang. Yang benar adalah harapan warga sekitar supaya Ibu Ani bisa berkunjung ke tempat tersebut.

Hal ini disampaikan oleh staf khusus Presiden bidang bantuan sosial dan bencana, Andi Arief, kepada detikcom, Selasa (22/5/2012).

Andi mengaku tidak mengetahui soal kabar rencana Ibu Ani akan berkunjung ke kawasan itu. Yang ia ketahui justru adanya harapan dari warga supaya tempat mereka bisa dikunjungi.

"Tentu saja aspirasi ini akan kami sampaikan, dan sehubungan dengan penelitian, saya berharap kita semua bersabar, karena nantinya pasti akan disampaikan hasilnya, apapun itu," jelas Andi.

Adalah Abdullah Maky, salah seorang asisten staf khusus presiden bidang bantuan sosial dan bencana, yang mengungkapkan mengenai wacana kedatangan Ibu Ani. Bahkan pihak Istana disebut-sebut sudah berusaha menghubungi Dinas PU untuk membenahi infrastruktur menuju situs yang dikabarkan terbesar di Asia Tenggara ini.

Namun, bukan moda transportasi mobil yang rencananya akan dijajal Ani Yudhoyono. "Nanti diusahakan naik kereta dari Bandung dan turun di Stasiun Lempegan," tambah Abdullah.


(mok/mok)