DetikNews
Senin 19 Maret 2012, 21:47 WIB

Siap Hadapi Foke & Jokowi, Hidayat: PKS Tak Ajukan Saya untuk Kalah

- detikNews
Siap Hadapi Foke & Jokowi, Hidayat: PKS Tak Ajukan Saya untuk Kalah
Jakarta - Hidayat Nurwahid dan Didik J Rachbini resmi diusung PKS untuk bertarung di Pilkada DKI. Keduanya pun siap menghadapi lawan-lawan di Pilkada. Hidayat yakin bisa memperoleh kemenangan.

\\\"Saya siap menang siap kalah, siap dua-duanya. Tapi yang jelas, PKS tidak mengajukan saya untuk kalah,\\\" terang Hidayat di Kantor DPP PKS di Jl TB Simatupang, Jakarta, Senin (19\/3\/2012) malam.

Hidayat tidak sembarang bicara. Saat dia menjadi Presiden PKS pada 2004 lalu, di Jakarta PKS berkibar dan meraih kemenangan.

\\\"Waktu itu saya jadi presiden PKS dan di pemilu 2004 memenangkan pemilu di Jakarta, itu adalah fakta sejarah dan itu bisa diulangi,\\\" jelasnya.

Sedang menghadapi lawan-lawan yang cukup tangguh yang sudah punya nama dan modal kuat seperti Fauzi Bowo, Jokowi, dan Alex Noerdin, Hidayat mengaku tidak risau.

\\\"Pertama saya apresiasi Foke tertinggi di poling, tentu kader yang lain dalam konteks itu berkompetisi, keragaman partai dan kader, demokrasi tapi bukan democrazy. Poling itu bukan pilkada, kalau poling adalah Pilkada buat apa ada KPUD. Mengenai Jokowi saya pun mengapresiasinya,\\\" tuturnya.




(sdf/ndr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed