DetikNews
Minggu 18 Maret 2012, 11:43 WIB

Pelawak Omas dan Mpok Nori Antar Alex-Nono Daftar Pilgub DKI

- detikNews
Jakarta - Pasangan Cagub-Cawagub DKI Alex Noerdin dan Nono Sampono mendatangi kantor KPU DKI Jakarta siang ini. Pasangan yang diusung oleh partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Damai Sejahtera (PDS) ini hendak mendaftar untuk Pilgub DKI yang akan digelar pada pertengahan tahun ini.

Dua tokoh itu datang sekitar pukul 11.00 WIB di kantor KPU DKI Jakarta, Jl Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Minggu (18\/3\/2012). Mereka datang dengan menumpang bus bersama sejumlah kader Golkar, PPP dan PDS.

Keduanya juga tampak serasi, dengan sama-sama mengenakan peci warna hitam dan mengenakan kemeja batik. Setelah sampai di kantor KPU DKI, dua tokoh ini langsung naik ke lantai tiga untuk melakukan penandatanganan sejumlah berkas pendaftaran.

\\\"Saya siap. Insya Allah semuanya akan berhasil,\\\" ujar Alex ketika ditanya mengenai kesiapannya.

Yang menarik, kedatangan Alex dan Nono ini disemarakkan oleh kehadiran para pelawak kenamaan seperti Omas, Mpok Nori, Deri, Ginandjar, Malih. Para komedian ini mengenakan baju khas betawi.

\\\"Kami mendukung Pak Alex,\\\" ujar Malih.

Situasi di gedung KPUD DKI sendiri dipenuhi oleh kader Golkar, PPP dan PDS. Gedung itu pun dihiasi warna kuning, hijau dan ungu, warna dari tiga partai itu.




(fjp/nwk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed