detikNews
2019/11/21 20:54:32 WIB

Ridwan Kamil Jenguk Bayi Kembar Dempet di Bekasi, Siap Tanggung Biaya RS

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Halaman 1 dari 2
Ridwan Kamil Jenguk Bayi Kembar Dempet di Bekasi, Siap Tanggung Biaya RS Ridwan Kamil Jenguk Bayi Kembar Dempet di Bekasi (Foto: Dokumen Ika Mutiasari)
Bekasi - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) menemui bayi kembar siam Ahmad Rahman Al-Ayyubi dan Ahmad Rahim Al-Ayyubi. Orang tua Rahman-Rahim, Ika Mutiasari (30), mengatakan RK akan menanggung biaya susu dan rumah sakit.

Ika mengatakan pertemuan RK dengan Rahman-Rahim berlangsung di kediamannya, Gang Pojok, Jalan Bintara Jaya II, RT 14 RW 09, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada pukul 18.30 WIB, Kamis (21/11/2019). Ika menjelaskan kunjungan RK ke kedua bayinya berawal dari cuitan Ika yang iseng meminta RK datang ke rumahnya.

"Awalnya cuma itu sih, bikin Twitter apa gitu, terus aku bales, 'Semoga bapak mau support bayi kembar siam saya, semoga bapak mau ke rumah'. Eh di-retweet banyak juga kan, tadi bapak juga bilang, 'Katanya mau saya ke rumah ya', aku pikir nggak bakal dibaca," kata Ika saat ditemui di rumahnya.

"Saya bilang, 'Cuma iseng-iseng saja, Pak,' eh nggak tahunya datang, syukur," sambungnya seraya tersenyum.


Ika Mutiasari Ika Mutiasari (Rolando/detikcom)


Ika mengatakan RK akan menanggung biaya susu untuk Rahman-Rahim. Selain itu, Ika mengatakan RK meminta berat badan Rahman-Rahim dinaikkan.

"Gimana caranya berat badannya (bayi kembar siam) tuh naik, karena kurang kan, naik berat badannya agak susah naik. Terus biaya susu mau ditanggung (RK)," ujarnya.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com