detikNews
2019/11/16 06:00:05 WIB

Pemprov DKI Lelang 12 Jabatan, PDIP: Cari yang Paham Tupoksi

Faiq Hidayat - detikNews
Halaman 1 dari 2
Pemprov DKI Lelang 12 Jabatan, PDIP: Cari yang Paham Tupoksi Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka lelang jabatan untuk 12 posisi yang kosong. Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono, berharap kepala dinas yang baru bisa memahami tugas pokok dan fungsinya.

"Ya harus paham terhadap tupoksinya, sehingga mereka bisa langsung tancap gas, bekerja. Bisa langsung menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas," kata Gembong Warsono kepada wartawan, Jumat (15/11/2019).



Gembong berharap hasil seleksi lelang jabatan bisa mendapatkan pejabat yang mampu mengemban amanat. Sehingga, ke depannya, dapat melakukan percepatan program pembangunan dalam Raperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Mudah-mudahan dari hasil seleksi yang dilakukan oleh Pemprov dapat menghasilkan pejabat yang paham betul terhadap jabatan yang diembannya, sehingga dapat melakukan percepatan program pembangunan sebagai mana diamanatkan dalam Perda RPJMD," ucap dia.



Simak juga video PKS Tak Ingin Melunak Incar Kursi Wagub DKI:




Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com