detikNews
2019/11/15 12:36:20 WIB

Kasus Anak Bupati Majalengka, NasDem Minta Polisi Profesional

Mochamad Zhacky - detikNews
Halaman 1 dari 2
Kasus Anak Bupati Majalengka, NasDem Minta Polisi Profesional Anggota Fraksi NasDem Taufik Basari (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Fraksi NasDem DPR RI meminta pihak Kepolisian profesional dalam menangani kasus penembakan anak Bupati Majalengka Karna Sobahi, Irfan Nur Alam. Fraksi NasDem mengimbau Kepolisian tak terpengaruh latar belakang Irfan.

"Kita berharap polisi menjalankan tugasnya untuk melakukan penegakan hukum sesuai dengan prosedur yang ada, tanpa harus terpengaruh pada latar belakang seseorang," kata anggota Fraksi NasDem Taufik Basari kepada wartawan, Jumat (15/11/2019).



"Kalau dalam hal ini (kasus penembakan anak Bupati Majalengka) yang paling penting adalah kita minta polisi berlaku profesional," imbuhnya.

Taufik juga berharap tidak ada intervensi kepada pihak Kepolisian, dalam hal ini Polres Majalengka. Anggota Komisi III DPR itu mendukung Kepolisian mengusut kasus penembakan tersebut hingga tuntas.

"Juga kita berharap tidak ada intervensi, tidak ada sesuatu hal di balik dari proses penanganan hukum yang berjalan ini. Dan kita berikan dukungan penuh kepada pihak kepolisian untuk bertindak," jelasnya.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com