detikNews
2019/10/30 19:27:34 WIB

Saling Kunjung PKS-NasDem, Sohibul: Boro-boro Bahas Pilpres 2024

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Halaman 1 dari 2
Saling Kunjung PKS-NasDem, Sohibul: Boro-boro Bahas Pilpres 2024 Pertemuan NasDem-PKS menghasilkan beberapa poin kesepahaman. (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hari ini bukanlah untuk pertama kali. Sohibul mengatakan, jauh sebelum hari ini, ia telah bertemu dengan Paloh.

"Sedikit saya tambahkan, jadi pertemuan ini sebetulnya merupakan pertemuan lanjutan antara kami PKS dengan NasDem. Sebelumnya kita sempat bertemu waktu itu saya yang datang ke tempat Bang Surya walaupun tidak di kantor NasDem, yaitu berlangsung sebelum pilpres," kata Sohibul di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).


Pertemuan berikutnya, kata Sohibul, terjadi saat pelantikan Presiden Jokowi. Saat ini, kata Sohibul, Paloh berjanji akan mengadakan pertemuan formal dengan PKS.

"Nah kemarin kita pas pelantikan Pak Jokowi, kita kebetulan karena nunggu lama, Bang, ya, sampai hampir 3 jam, sehingga kami ngobrol jauh lebih panjang. Nah dari situlah Bang Surya menyampaikan, 'Sudah kita bikin pertemuan yang lebih formal antara NasDem dengan PKS dan saya akan datang ke PKS,' kata beliau," ujar Sohibul.




Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com