Saat Jokowi Penuhi Ajakan Foto 'Fans' Cilik Usai Nonton Konser

Saat Jokowi Penuhi Ajakan Foto 'Fans' Cilik Usai Nonton Konser

Eva Safitri - detikNews
Senin, 21 Okt 2019 01:08 WIB
Saat Jokowi Penuhi Ajakan Foto Fans Cilik Usai Nonton Konser (Foto: Dok. Istimewa)
Saat Jokowi Penuhi Ajakan Foto 'Fans' Cilik Usai Nonton Konser (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta - Ada momen menarik usai Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara konser musik di Cibubur, Jakarta Timur. Jokowi dihentikan salah satu 'fans' cilik yang ingin berfoto dengannya.

Momen tersebut dibagikan oleh akun Instagram milik Cindy, @cindy_fattah. Dalam postingan itu, terlihat Jokowi berfoto sambil memegang pundak seorang anak.

Cindy mengatakan anak dalam foto itu adalah putranya yang bernama Radhika Hussain Indrawan (10). Dia mengatakan Radhika merupakan penggemar Jokowi dan baru kali ini bertemu Jokowi secara langsung.

"Anak saya memang fans beratnya Pak Jokowi. Dia khusus mau ikut Opa-nya show malam ini karena tahu akan ada Pak Jokowi. Jadi baru kali ini Opa-nya show dia ikut nonton di atas panggung," kata Cindy, Senin (21/10/2019).

Saat Jokowi Penuhi Ajakan Foto 'Fans' Cilik Usai Nonton KonserSaat Jokowi Penuhi Ajakan Foto 'Fans' Cilik Usai Nonton Konser Foto: Dok. Istimewa


Dia mengatakan Radhika bicara dengan Paspampres yang mengawal Jokowi sebelum meminta foto bareng. Mendengar permintaan Radhika, kata Cindy, Paspampres tersebut membantu agar Radhika bisa mendekat ke Jokowi untuk berfoto.

"Anak saya yang minta izin langsung ke Paspampres mau foto sama Pak Jokowi lalu Paspampresnya yang bantu panggil Pak Jokowi untuk foto dan difotoin sama Paspampresnya. Anak saya super happy," .

Jokowi sendiri tiba di konser Musik untuk Republik, di Bumi Perkemahan Cibubur, Jaktim, pukul 22.30 WIB, Minggu (20/10). Dia hadir bersama politikus PDIP Adian Napitupulu.

Jokowi tiba saat band God Bless sedang tampil dan membawakan lagu 'Rumah Kita'. Jokowi juga sempat menghampiri lebih dekat ke sisi panggung dan menyapa para penonton dan pendukung yang hadir di lokasi.




Pelantikan Usai, Jokowi: Sekarang Mulai Kerja!:

[Gambas:Video 20detik]



(eva/haf)