detikNews
2019/10/20 21:29:44 WIB

Terima 3 Pimpinan Negara, Ma'ruf Amin: Mereka Ingin Berkenalan

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Halaman 1 dari 3
Terima 3 Pimpinan Negara, Maruf Amin: Mereka Ingin Berkenalan Ma'ruf Amin menemui pimpinan negara sahabat. (Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Jakarta - Wakil Presiden periode 2019-2024, Ma'ruf Amin, menyambut Wakil Presiden Myanmar Sai Mauk Kham di Istana Wakil Presiden. Ma'ruf Amin dan Sai Mauk Kham saling tersenyum.

Pantauan detikcom, Wakil Presiden Myanmar Sai Mauk Kham mulai bertemu dengan Ma'ruf Amin, di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019), pada pukul 20.18 WIB. Setelah berjalan memasuki Istana Wakil Presiden, Sai Mauk Kham berjabatan tangan dengan Ma'ruf Amin.



Sai Mauk Kham terlihat mengisi buku tamu yang ada. Kemudian dia bersama dengan Ma'ruf Amin memasuki ruang audiensi yang ada di Istana Wakil Presiden. Mereka terlihat duduk berhadapan dan saling berbincang.

Hadir pula Duta Besar Myanmar untuk Indonesia, Ei Ei Khin Aye. Dia datang menggunakan jas berwarna hitam dan terlihat menyimak perbincangan Sai Mauk Kham dan Ma'ruf Amin di ruang audiensi tersebut.



Pertemuan kedua pimpinan negara ini berlangsung cukup lama. Pada pukul 20:46 WIB pertemuan Ma'ruf Amin dan Sai Mauk Kham berakhir. Sebelum meninggalkan Istana Wakil Presiden, Sai Mauk Kham sempat kembali melemparkan senyuman ke Wakil Presiden terpilih RI tersebut.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com