detikNews
2019/10/18 08:22:15 WIB

Round-Up

48 Jam Pemeriksaan Vicky Nitinegoro Gegara Vape Gorilla

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Halaman 1 dari 2
48 Jam Pemeriksaan Vicky Nitinegoro Gegara Vape Gorilla Foto: Instagram @vickyniti13
Jakarta - Polisi mengamankan artis Vicky Nitinegoro setelah sebuah informasi soal adanya penyalahgunaan vape mengandung narkotika jenis Gorilla, di rumah pesinteron tersebut. Vicky pun dibawa ke kantor polisi untuk menjalani serangkaian pemeriksaan.

Pemain film 'Tabu: Mengusik Gerbang Iblis' ini sempat 'menginap' selama 48 jam lebih di kantor polisi. Setelah akhirnya hasil laboratorium dan pemeriksaan urine menunjukkan negatif narkoba, dia pun dilepas polisi.

Dirangkum detikcom, Vicky Nitinegoro dibebaskan pada Kamis (17/10/2019) malam. Vicky dilepaskan bersama seorang temannya berinisial AN, yang turut diamankan di rumahnya di kawasan Cilandak, Pasar Minggu, Jaksel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan, awalnya polisi mendatangi rumah Vicky setelah tim Subdit I Ditnarkoba Polda Metro Jaya mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkoba di rumah tersebut. Belakangan baru diketahui, bahwa rumah itu milik artis Vicky Nitinegoro.

Selain Vicky, ada 2 pria teman Vicky berinisial AC dan AN di rumah itu. Di rumah itu, polisi juga menemukan ada 2 buah vape dan 2 botol liquid.





Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com