detikNews
2019/10/14 16:06:19 WIB

Bersama Ibas Temani SBY ke RSPAD, AHY: Semoga Pak Wiranto Lekas Pulih

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Halaman 1 dari 2
Bersama Ibas Temani SBY ke RSPAD, AHY: Semoga Pak Wiranto Lekas Pulih SBY bersama AHY dan Ibas menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto (Lisye Sri Rahayu/detikcom)
Jakarta - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menjenguk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto. AHY mengatakan penyerangan terhadap Wiranto adalah perbuatan yang keji.

"Karena tentunya situasi seperti ini sangat memprihatinkan kita semua dan tentunya apa yang terjadi itu begitu keji, bisa terjadi kepada siapapun kita berharap kejadian seperti ini tidak terulang kepada yang lain terhadap siapapun di negeri ini," ujar AHY di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).


Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu mengatakan mereka sempat berkomunikasi dengan Wiranto. AHY mengajak masyarakat mendoakan mantan Panglima ABRI itu agar cepat pulih.

"Sore hari ini saya sama Pak SBY dan Mas Ibas menjenguk Bapak Wiranto yang sampai hari ini masih berada di ruang CICU. Kondisi beliau tadi kami sempat berkomunikasi masih dalam pengawasan yang ketat dari tim dokter setelah menjalani operasi dan tentunya dalam proses recovery ini kita mendoakan semoga beliau bisa diberikan kekuatan, bisa kembali pulih seperti sedia kala," lanjutnya.


SBY menjenguk Wiranto di RSPADSBY menjenguk Wiranto di RSPAD Foto: Lisye Sri Rahayu/detikcom

Selain itu, kepada pihak keluarga, AHY juga memberikan semangat. Dia berharap, Wiranto bisa lekas pulih dan beraktivitas kembali.

"Doa kami kepada Pak Wiranto dan keluarga semoga tetap sabar, tegar, mudah-mudahan bisa segera pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala," ucap AHY.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com