detikNews
2019/10/14 12:32:46 WIB

Sekjen PDIP: Penusukan Wiranto Adalah National Warning

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Halaman 1 dari 2
Sekjen PDIP: Penusukan Wiranto Adalah National Warning Foto: Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di RSPAD Gatoto Subroto, Jakarta Pusat. (Lisye-detikcom)
Jakarta - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjenguk Menko Polhukam Wiranto yang dirawat di RSPAD Gatoto Subroto, Jakarta Pusat. Hasto mengatakan penusukan Wiranto adalah peringatan terhadap negara.

"Sehingga apa yang terjadi dengan Bapak Wiranto itu sebagai sebuah national warning bagi kita semuanya untuk menjaga seluruh aspek keamanan ketentraman masyarakat dan berbagai upaya yang melakukan perlawanan terhadap negara dan simbol-simbol negara tidak boleh dibiarkan," ujar Hasto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).


Hasto meyakini Presiden Jokowi akan menindak tegas pelaku penusukan mantan Panglima ABRI itu. Penusukan itu, menurut Hasto, merupakan bentuk perlawanan terhadap negara.

"Karena itu kami meyakini Bapak Presiden Jokowi memimpin dengan tegas dan menindak berbagai kelompok-kelompok yang nyata-nyata telah melakukan perlawanan terhadap simbol-simbol negara tersebut," kata dia.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com